Perkembangan Teknologi E-learning

Perkembangan Teknologi E-learning - Mengenal ITCFB, Komunitas Tunanetra Melek Teknologi Informatika


Google Image - Perkembangan Teknologi E-learning


Perkembangan Teknologi E-learning - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan pertunjukan standar global sekitar gelaran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di stan Mitsubishi, pengunjung bukan hanya dapat menyaksikan mobil bintang pameran, tapi pun mendapat pengetahuan mengenai otomotif, khususnya soal memilih kendaraan yang 'Pinter dan Bener'.

Stan Mitsubishi sangat gampang dijangkau, tempatnya berada dekat pintu masuk Hall A nomor A1 di JIExpo Kemayoran. Bila kita masuk lewat pintu masuk Hall A, menolehlah ke kanan maka stan Mitsubishi yang bernuansa hitam-putih dengan 'slope design' ikonik tentu langsung unik perhatian mata Anda.

Mitsubishi adalahpemain utama di Telkomsel IIMS 2019. Stan brand  logo tiga berlian ini berdiri di atas lahan seluas 1.084 m2. Stan didesain cocok standar global Mitsubishi dan memperlihatkan 10 unit kendaraan.

Lantai pameran dipakai buat memperlihatkan untuk masyarakat produk tumpuan Mitsubishi, yakni Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, dan Triton. Sorot lampu utama pun tertuju pada mobil konsep Mitsubishi Xpander AP4 yang adalahcikal akan mobil reli.


Khusus Mitsubishi Xpander, MMKSI mengenalkan kampanye terbaru bertema #PilihXPANDERPinterBener. Fokus utama kampanye ini menyerahkan informasi serta pendidikan kepada konsumen serta calon konsumen tentang keuntungan mempunyai Mitsubishi Xpander yang lebih banyak dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan itu dapat didapat dari total ongkos kepemilikan yang didukung layanan penjualan dan purna jual serta fitur dan performa Mitsubishi Xpander. Di di antara area di stan Mitsubishi, ada Pinter Bener Corner yang disertai games unik berhadiah guna dapat mempelajari lebih rinci soal urusan itu.

"Tidak melulu menghadirkan produk baru dan unggulan Mitsubishi Motors, partisipasi MMKSI di ajang Telkomsel IIMS 2019 pun bertujuan guna memberikan pendidikan mengenai fasilitas layanan purna jual dan keuntungan ongkos perawatan mobil Mitsubishi," kata Intan Vidiasari, Deputy General Manager of Coordination & Development Office, PT MMKSI.

Selama 11 hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 (25 April - 5 Mei), stan Mitsubishi pun akan menyerahkan hiburan dari sekian banyak  macam pengisi acara, di antaranya ialah Neal, The Kangkung, Anji, Naura, RAN, dan Ari Lasso.


Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar, bakal menjadi penceramah di atas panggung membicarakan tentang produk-produk Mitsubishi. Di samping itu sekian banyak  pembicara berisi inspirasi juga akan menjabarkan topik-topik berfungsi sebagai unsur edutainment yang diserahkan Mitsubishi.

Pengalaman soal Mitsubishi bukan cuma dapat didapat di lokasi pameran, pengunjung yang hendak merasakan sensasi sedang di balik kemudi Mitsubishi Xpander atau Pajero Sport, terdapat arena test drive. Bagi calon konsumen terdapat Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate, dan Xpander Sport A/T yang dapat diperlihatkan kehebatannya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.